Layanan Hospital Express Discharge (HED) dari Global Excel Indonesia telah digunakan oleh banyak pengguna sejak diluncurkan. Setelah satu tahun kepuasan pasien, kami berfikir untuk berbagi perbandingan proses keluar dari rumah sakit dengan HED dan proses standar, dengan komentar dari pengguna yang puas.
Banyak pengguna menyatakan bahwa mereka terkejut memiliki akses untuk layanan Hospital Express Discharge. Cari tahu kepada perusahaan asuransi Anda apakah Anda memiliki akses terhadap layanan HED sebagai bagian dari rencana asuransi Kesehatan Anda adalah cara terbaik untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.
Setelah Anda mengonfirmasi bahwa layanan HED tersedia bagi Anda, pastikan Anda menyimpan kartu manfaat asuransi Anda atau versi digitalnya di perangkat selular Anda. Informasi yang ada pada kartu manfaat ini penting bagi rumah sakit, klinik dan Global Excel Indonesia, dan memastikan prosedur pemulangan yang lancar dan cepat.
Sebagai referensi, dibawah ini adalah perbandingan dalam hal apa yang terjadi saat proses pemulangan Anda dari rumah sakit melalui proses standar vs proses HED:
Proses pemulangan standar | Hospital Express Discharge |
Dokter mengonfirmasi pulang | Dokter mengonfirmasi pulang |
Menunggu terkumpulnya semua dokumen di meja rumah sakit | Dokumen diproses dan dikirim melalui portal online IZIklaim kami |
Waktu tunggu untuk memproses dokumen – 4 hingga 8 jam | Rata-rata Kurang dari 1 jam |
Rekonsiliasi informasi, dokumen, jaminan, dan biaya | Global Excel Indonesia yang melakukan rekonsiliasi |
Kelebihan biaya ditagihkan ke pasien | Kelebihan biaya ditagihkan ke pasien |
Pasien masih menunggu | Pasien sudah berada di rumah |
Jika Anda telah dirawat di rumah sakit, setelah dokter memulangkan Anda atau anggota keluarga Anda, harap beritahu staf rumah sakit untuk memproses pemulangan Anda dengan layanan HED. Staf ahli Global Excel Indonesia akan menyediakan dukungan dan tindak lanjut dengan rumah sakit, sambil terus memberi Anda informasi.
Sangat cepat dan sederhana! Tidak ada proses yang rumit, tidak perlu ada dokumen yang harus diisi. Secara keseluruhan, banyak pengguna menyatakan bahwa mereka menghemat banyak waktu yang biasanya dihabiskan untuk mendapatkan dokumentasi, memprosesnya dan kemudian menunggu konfirmasi dari berbagai pihak. Layanan HED mengurangi stres yang timbul dari menunggu jawaban dan mempercepat prosedur melalui pemrosesan online, dengan tim ahli Global Excel Indonesia untu merekonsiliasi informasi.
Jika Anda tidak memiliki solusi ini, mintalah perusahaan asuransi Anda untuk menghubungi Global Excel Indonesia dan jika Anda melakukannya, beri tahu kami bagaimana solusi ini telah membantu Anda dan keluarga Anda!